BTN Pacu Pengembangan Bisnis Lewat Sinergi Lintas Komunitas

BTN Pacu Pengembangan Bisnis Lewat Sinergi Lintas Komunitas
Jambore Sepeda BTN 2018 di Ciater, Subang, Jawa Barat, Minggu (25/2). Foto dok humas BTN

jpnn.com, SUBANG - PT Bank Tabungan Negara (BTN) terus memacu pengembangan bisnisnya untuk tumbuh dan berkembang sebagai bank besar dengan turut melibatkan komunitas yang ada dalam perseroan.

Direktur Utama BTN, Maryono mengatakan perseroan berkomitmen sebagai mortgage bank terbesar di Indonesia dengan peran strategis mendukung program pemerintah dalam pembiayaan perumahan untuk rakyat.

"Kami mengajak semua lintas komunitas yang ada di BTN untuk bersatu secara bersama-sama mewujudkan tujuan tersebut. Ini penting dan strategis mengapa hari ini sekitar 500 pegawai BTN yang tergabung dalam komunitas motor dan sepeda memberikan komitmen untuk itu," kata Maryono di sela kegiatan Jambore Sepeda BTN 2018 di Ciater, Subang, Jawa Barat, Minggu (25/2).

Dijelaskan Maryono, peran dari para komunitas nantinya akan diarahkan untuk mengawal visi dan misi baru Bank BTN yang diharapkan akan menjadi lebih fokus dalam memberikan dukungan terhadap rencana bisnis perseroan ke depan.

Kepada para komunitas motor BTN maupun Batara Cycling Community yang bergabung dalam kegiatan Jambore Sepeda BTN 2018, mereka dilibatkan untuk ikut serta mengawal masa depan BTN sebagai rumahnya.

Termasuk BTN Runner maupun komunitas lainnya yang sudah ada untuk secara bersama-sama memajukan bisnis perseroan ditengah bersaingan bisnis perbankan yang sangat ketat saat ini.

Di sisi lain, hal ini seiring rencana strategis untuk memacu pertumbuhan aset Bank BTN menjadi sekitar Rp 500 triliun dalam beberapa tahun mendatang.

"Target menjadi bank terbesar kelima berdasarkan aset tetap akan dikejar untuk dapat terealisasi dalam tahun 2018," paparnya.

Peran dari para komunitas nantinya akan diarahkan untuk mengawal visi dan misi baru Bank BTN yang diharapkan akan menjadi lebih fokus dalam memberikan dukungan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News