BTN Prioritas Targetkan Dana Kelolaan Capai Rp 45,9 Triliun

BTN Prioritas Targetkan Dana Kelolaan Capai Rp 45,9 Triliun
BTN Prioritas. Foto dok BTN

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (BTN) melakukan re-launch layanan BTN Prioritas dengan meluncurkan tagline terbaru, yakni Defining Your Priority.

Dengan memperkenalkan customer value proposition terbaru tersebut, BTN Prioritas menargetkan bisa meraup dana sebesar Rp 45,9 triliun pada tahun ini, atau naik dibandingkan perolehan tahun lalu yang sebesar Rp 41,4 triliun.

Direktur Distribution and Retail Funding Bank BTN Jasmin mengatakan, kesadaran masyarakat untuk berinvestasi terus meningkat di Indonesia, baik melalui reksadana, pasar saham maupun surat berharga lainnya.

Namun banyak masyarakat yang belum mengerti mengenai menginvestasikan uang mereka secara baik.

“BTN ingin bisa membantu masyarakat untuk mengelola keuangan mereka secara baik. Untuk itulah Bank BTN menghadirkan kembali BTN Prioritas dengan konsep yang baru yakni Defining Your Priority dalam memenuhi kebutuhan nasabah,” ujar Jasmin dalam konferensi pers peluncuran dan relaunching BTN Prioritas “Defining Your Priority” di Jakarta, Rabu (2/2).

Dengan hadirnya wajah baru BTN Prioritas, Jasmin berharap Dana Pihak Ketiga (DPK) yang ditargetkan tumbuh double digit bisa tercapai.

Selain itu, beragam produk yang ditawarkan BTN Prioritas juga bisa mendorong kenaikan fee based income perseroan.

Jasmin mengungkapkan, perseroan menyadari bahwa setiap nasabah memiliki prioritas yang berbeda dalam setiap aspek kehidupan.

PT Bank Tabungan Negara (BTN) melakukan Re-Launch layanan BTN Prioritas dengan meluncurkan tagline terbaru, yakni Defining Your Priority.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News