BTN Relokasi Kantor Cabang di Kuningan Jakarta

BTN Relokasi Kantor Cabang di Kuningan Jakarta
Direktur Utama Bank BTN Pahala N. Mansury meresmikan Kantor Cabang Bank BTN Jakarta Kuningan. Foto dok BTN

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (BTN) melakukan relokasi Kantor Cabang Jakarta Kuningan untuk memaksimalkan penghimpunan Dana Pihak Ketiga (DPK) di kawasan Jakarta Selatan.

Bank BTN melakukan pemindahan Kantor Cabang Jakarta Kuningan yang semula berada di Gedung Wisma Budi ke lokasi baru yakni Tower Plaza BP Jamsostek Lantai 1, 2, dan 9, Jalan H. R. Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan. 

Kantor baru tersebut juga menawarkan fasilitas smart branch dengan berbagai kemudahan teknologi bagi para nasabah dan debitur Bank BTN.

Direktur Utama Bank BTN Pahala N. Mansury mengatakan perseroan tengah berfokus mengembalikan hakikat sebagai bank tabungan. 

Upaya tersebut dilakukan salah satunya dengan meningkatkan inovasi untuk menjemput simpanan dari masyarakat.

Melalui relokasi Kantor Cabang Jakarta Kuningan ini, Bank BTN bersiap menggarap potensi wilayah Kuningan yang berada di Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan. 

Hasil kajian perusahaan menilai wilayah perkantoran serta pemukiman tersebut memiliki potensi ekonomi yang besar sejalan dengan mobilitasnya yang tinggi. 

"Dengan relokasi ini, kami berupaya memberikan layanan dan menghimpun dana masyarakat yang tinggal maupun bekerja di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan,” kata Pahala di Jakarta, Rabu (26/2).

PT Bank Tabungan Negara menggelar relokasi Kantor Cabang Bank BTN Jakarta Kuningan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News