BTN Siap Mendukung REI Dalam Wujudkan Rumah Rakyat Berkualitas

BTN Siap Mendukung REI Dalam Wujudkan Rumah Rakyat Berkualitas
Bank BTN Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (BTN) siap bersinergi dan mendukung REI dalam menyediakan hunian rumah, yang berkuallitas.

Kolobarasi antara BTN dan REI telah mampu memberikan dampak positif bagi pembangunan perumahan dan permukiman di Indonesia.

“Harapannya di ulang tahun REI ke 50 Tahun, REI semakin solid dan mampu memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan perumahan dan permukiman di Indonesia. Bersama dengan REI, BTN semakin optimistis bisa menyukseskan program sejuta rumah dengan menyediakan rumah yang berkualitas,” ujar Dirut BTN Haru Koesmahargyo dalam konferensi pers HUT REI ke-50 di Yogyakarta, Kamis (19/5).

Haru mengatakan, dalam ekosistem perumahan, REI merupakan salah satu pemain penting, untuk itu BTN mengharapkan dukungan dari REI untuk saling melengkapi dan bersinergi.

“Sinergi antara REI dengan Bank BTN adalah sebuah perjalanan yang panjang. Perjalanan panjang yang sudah ditempuh dengan berbagai dinamika akan menjadi bekal untuk menempuh perjalanan berikutnya,” jelasnya.

Menurut Haru, BTN dan REI memiliki tujuan yang sama sekaligus sama-sama mengemban tugas negara untuk bisa menyediakan rumah yang terjangkau, sehat, dan berkualitas.

Oleh karena itu, BTN berharap, para pengembang anggota REI bisa bersama-sama mencapai tujuan ini.

“BTN akan terus mendukung pembiayaan KPR untuk anggota REI di seluruh Indonesia baik subsidi ataupun non-subsidi. Kerja sama antara BTN dan REI sangat diperlukan, dan keharmonisan antara kedua belah pihak harus terus ditingkatkan,” tegasnya.

Kolobarasi antara BTN dan REI telah mampu memberikan dampak positif bagi pembangunan perumahan dan permukiman di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News