Jumat, 18 Januari 2019 – 02:27 WIB

Bu Khofifah Sebut Pak Jokowi Harus Kerja Keras di Madura

Rabu, 19 Desember 2018 – 22:33 WIB
Bu Khofifah Sebut Pak Jokowi Harus Kerja Keras di Madura - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Jaringan Kiai-Santri Nasional (JKSN) DKI Jakarta menggelar deklarasi dukungan untuk memenangkan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01 Jokowi - Ma'ruf Amin di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (19/12).

Dalam deklarasi yang diikuti ribuan orang dari berbagai kawasan di Jabodetabek itu juga dihadiri Gubernur Jawa Timur terpilih Khofifah Indar Parawansa.

Khofifah yang menggawangi JKSN ini mengatakan, dukungan di DKI Jakarta diharapkan bisa menambah pundi-pundi suara Jokowi-Ma’ruf dalam memenangi pertarungan pada Pilpres 2019.

Kemudian, dia juga meminta Presiden Jokowi untuk bisa bekerja keras di Madura. Karena selama ini suara pemilih Jokowi masih dianggap kurang di Madura.

"Pak Jokowi masih harus bekerja keras untuk Madura. Mudah-mudahan ada kanal baru karena pagi tadi ada pertemuan ulama se-Madura dan saya melihat responsnya sangat bagus,” kata dia.

Sementara itu, Ketua JKSN DKI Jakarta Zaki Ismail mengatakan, pihaknya sengaja memberi dukungan ke Jokowi karena mantan Wali Kota Solo itu dianggap berhasil membangun pemerintahan yang baik.

"Setelah melihat kondisi bangsa dan keberhasilan pemerintahan Presiden Jokowi, kami menyatakan berjuang memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin dalam pemilihan presiden 2019," kata dia. (cuy/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar