Bu Risma Geregetan Dengar Kasus di National Hospital

Bu Risma Geregetan Dengar Kasus di National Hospital
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Foto: JPG/Pojokpitu

jpnn.com, SURABAYA - Pelecehan seksual yang dilakukan oleh oknum di dalam rumah sakit National Hospital mendapat sorotan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini.

Secara tegas, Risma mengecam segala bentuk pelecehan seksual terhadap wanita. Apalagi ini menimpa seorang pasien yang dalam kondisi lemah.

Risma meminta pihak kepolisian memberikan hukuman seberat-beratnya kepada pelaku.

"Agar tidak terjadi lagi tindakan asusila yang dilakukan oleh oknum perawat ataupun dokter terhadap pasien maupun kaum perempuan," tegasnya.

Saat ini aparat kepolisian Polrestabes Surabaya terus melakukan penyidikan lebih mendalam terhadap tersangka.

"Rencananya, Polrestabes Surabaya akan memeriksakan tersangka kepada psikolog untuk mengetahui apakah menderita penyimpangan seksual," kata Kombes Rudy Setiawan, Kapolrestabes Surabaya.

Hingga saat ini polisi belum mendapatkan laporan terkait adanya tambahan korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh tersangka.

Polrestabes Surabaya sendiri mempersilakan kepada masyarakat yang mengalami kasus serupa untuk melapor kepada pihak kepolisian agar segera ditindaklanjuti secara hukum.(end/jpnn)


Mantan perawat National Hospital sudah mengakui perbuatan cabulnya ketika sedang menjalankan dinas sebagai asisten anastesi.


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News