Bu Susi Pudjiastuti Sangat Menikmati Liburan di Pantai Tanjung Lesung

Bu Susi Pudjiastuti Sangat Menikmati Liburan di Pantai Tanjung Lesung
Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti bersama keluarga terlihat berlibur di Tanjung Lesung, Panimbang-Pandeglang. Foto: Antara

jpnn.com, PANDEGLANG - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti memberikan bantuan berupa kapal nelayan kepada para korban terdampak tsunami tahun lalu di Pantai Tanjung Lesung Kabupaten Pandeglang, Banten.

Bantuan tersebut diberikan saat Susi bersama keluarga berlibur di wisata Pantai Tanjung Lesung selama dua hari, Sabtu dan Minggu (16-17/11).

"Ya, sejak kemarin ada Ibu Susi mantan Menteri Kelautan. Ibu Susi sedang liburan di Tanjung Lesung beserta keluarga besarnya. Dan selama berlibur ia melakukan aksi sosial memberikan bantuan kapal nelayan kepada yang terkena dampak tsunami," ungkap Widi, salah satu manager di Tanjung Lesung dan juga selaku Ketua PHRI Kabupaten Pandeglang, kepada media, Minggu (17/11).

Menurut Widi, kedatangan Susi Pudjiastuti bersama keluarga besarnya untuk berlibur ke Tanjung Lesung menggunakan pesawat milik pribadinya bernama Susi Air.

"Ibu Susi bersama keluarga besarnya juga sempat berkemah di Tanjung Lesung sambil menikmati keindahan pantai bodur yang bersih, wisata sunset yang menakjubkan disore hari, dan pantai yang bersih, melihat trumbu karang, dan melakukan aktivitas wahana laut. Itu kegiatan selama dua hari ibu susi berliburan," terang Widi.

Sementara, Susi Pudjiastuti menyatakan, dirinya datang ke Pantai Bodur Tanjung Lesung menggunakan pesawat dari Jakarta hanya 30 menit.

"Hai kawan-kawan, saya ada di Pantai Bodur Tanjung Lesung yang bersih, indah dan cantik sunsetnya di sore hari. Melihat dekat dari Pantai Bodur Tanjung Lesung, infrastruktur jalannya juga tadi sudah lebih baik, apalagi kedepan nanti banyak perhotelan yang akan dibangun," kata Susi. (antara/jpnn)

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti datang ke Pantai Tanjung Lesung bersama keluarga besarnya.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News