JPNN.com

Buat Griezmann, El Clasico atau Derbi Madrid Sama Saja

Rabu, 18 Desember 2019 – 12:33 WIB Buat Griezmann, El Clasico atau Derbi Madrid Sama Saja - JPNN.com
Antoine Griezmann. Foto: as

jpnn.com, BARCELONA - Penyerang Barcelona Antoine Griezmann mengakui El Clasico, antara Barcelona vs Madrid di Camp Nou, Kamis (19/12) mulai pukul 02.00 dini hari WIB nanti merupakan pertandingan paling penting buat dia tahun ini.

Namun, pria Prancis itu menegaskan, melawan Real Madrid bukan hal baru baginya. Griezmann mengklaim bahwa dia siap membuat kejutan di El Clasico pertamanya, karena sudah punya pengalaman melakoni Derbi Madrid saat masih memakai seragam Atletico.

"Mereka (Real Madrid) adalah lawan yang harus kami kalahkan untuk posisi teratas," kata Griezmann.

"Di Atletico, mengalahkan Real sangat penting terutama untuk memuaskan penggemar, itu adalah derbi. Sekarang ini El Clasico. Di sini maupun di Atleti sama saja, saya ingin mengalahkan Real Madrid," imbuhnya.

Namun, dari sisi gengsi, Griezmann mengakui bahwa El Clasico menjadi pertandingan yang lebih terkenal, sering dibicarakan orang. "Ini pertandingan paling penting tahun ini," katanya.

"Saya membayangkan akan ada suasana yang hebat, dengan ketegangan besar dan kegembiraan besar dari para penggemar dan dari diri kami sendiri. Ini adalah permainan yang Anda ingin menjadi bagian di dalamnya," pungkas Griezmann. (as/adk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...