Buat Ponsel Pintar Reno 6 Kamu Berwarna dengan Produk Ini

Buat Ponsel Pintar Reno 6 Kamu Berwarna dengan Produk Ini
Oppo Reno6. Foto: dok Reno

jpnn.com, JAKARTA - OPPO terus berinovasi menyusul peluncuran smartphone seri Reno 6 pada tanggal 15 Juli lalu.

OPPO yang sangat memerhatikan pentingnya peran ponsel pintar, memberikan fitur tambahan di produk teranyar sehingga memberi kesan canggih dan sempurna.

Demi kepentingan fotografi, Reno 6 yang memiliki kamera utama 64 MP dan depan 44 MP menghadirkan fitur Bokeh Flare Potrait.

Fitur tersebut membuat siapa pun bisa menghasilkan kualitas foto dan video studio. Kecanggihan itu dijuluki dengan AI Potrait Expert.

OPPO Reno 6 sebagai informasi menggunakan layar panel AMOLED berukuran 6,4 inci dengan resolusi layar FHD 1080 x 2400 piksel dan rasio screen to body 91,7 persen.

OPPO Reno 6 juga mengusung prosesor Snapdragon 720G yang dipasangkan dengan RAM 8GB dan ROM 128GB, cocok digunakan dengan ColorOS 11.1 berbasis Android 11 dengan suntikan berbagai fitur terbaru dari OPPO seperti O-Relax, Air Gesture, Mode Private System, dan lainnya.

Para pengguna pun dibuat nyaman dengan daya tahan bateri, karena ponsel pintar anyar ini berukuran 4.300 mAh, lengkap dengan fast charging 50 W.

Semua fitur di produk tersebut hanya dibanderol dengan Rp5,199,000.

OASE Indonesia yang turut mendukung preorder dan penjualan perdana Reno 6 bisa membuat ponsel pintar tersebut makin berwarna.