Buaya Pemangsa Nelayan Itu Akhirnya Ditangkap, Isi Perutnya Benar-benar Mengejutkan

Buaya Pemangsa Nelayan Itu Akhirnya Ditangkap, Isi Perutnya Benar-benar Mengejutkan
Ilustrasi perut buaya dibelah. Foto: daniel Leonard/antara

jpnn.com, SIAK - Seekor buaya besar sepanjang sekitar empat meter yang diduga memangsa salah seorang nelayan warga Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, akhirnya ditangkap pada Minggu (26/4) lalu.

"Buaya tersebut sudah ditangkap warga Kampung Teluk Lanus," kata Camat Sungai Apit, Wahyudi ketika dihubungi dari Siak, Senin.

Sebelumnya warga menemukan potongan kaki kiri diduga kaki nelayan asal Meranti yang diterkam buaya. Kemudian warga melakukan pencarian terhadap buaya di lokasi Teluk Lanus yang berseberangan laut dengan Kabupaten Kepulauan Meranti.

Dalam pencarian tersebut terlihat warga menggunakan kapal tradisional menyusuri parit-parit rawa daerah Teluk Lanus tersebut. Dengan beberapa kapal masyarakat menggunakan jala dan kail besi untuk menaklukkan buaya besar tersebut.

Alhasil, buaya tersebut dapat ditangkap lalu digotong ke darat secara beramai-ramai. Kemudian mereka membelah perut buaya dan mendapati sejumlah bagian tubuh manusia.

Di antaranya dua tangan, kepala, dan badan korban. Sedangkan kaki sebelah kanan tidak ditemukan. Semua organ tubuh tersebut dimasukkan ke dalam karung lalu diserahkan kepada pihak keluarga.

BACA JUGA: Richi tak Berkutik Lagi saat Dipergoki Melakukan Perbuatan Terlarang di dalam Rumah

Selama pencarian, pihak keluarga korban dari Selat Panjang, Meranti ikut mendampingi.(antara/jpnn)

Seekor buaya besar sepanjang sekitar empat meter yang diduga memangsa salah seorang nelayan warga Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, akhirnya ditangkap pada Minggu (26/4) lalu.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News