Bugatti Chiron Noire Hanya 20 Unit di Dunia, Cek Maharnya

Bugatti Chiron Noire Hanya 20 Unit di Dunia, Cek Maharnya
Bugatti Chiron Noire. Foto: carscoops

jpnn.com - Bugatti secara spesial mewujudkan mahakarya bernama "Chiron Noire". Upaya ini bagian dari menyambung sejarah emas yang pernah dibuat pendiri perusahaan Jean Bugatti.

Sang pendiri pernah menciptakan Bugatti La Voiture Noire, Type 57 SC pada medio 1936-1938. Tentunya ini menjadi tonggak sejarah pembuat mobil di Molshieim itu.

Bugatti Chiron Noire disediakan dalam dua varian untuk loyalisnya. Di antaranya Chiron Noire Sportive dan Chiron Noire Élégance.

Warna hitam sangat mendominasi pada model Chiron Noire Élégance, hanya terlihat beda pada emblem "Macaron" Bugatti terbuat dari perak solid dipermanis enamel hitam. Kaliper rem warnanya juga hitam menghiasi pelek Caractère.

Interior juga dibalur hitam, hanya “Inner Signature Line” yang terbuat dari alumunium diberi baluran silk-matt.

Tulisan "Noire" terlihat di perekat pintu dan konsol tengah, serta dijahit di sandaran tangan serta hiasan serat karbon.

Bugatti Chiron Noire Sportive berlapis serat karbon dengan hitam doff. C-shape Bugatti sebagai ciri khas, pelek spoiler depan serta radiator gril semuanya serba hitam doff. Pipa gas buang dibuat nyentrik bermaterial titanium juga diberi kelir hitam.

Di balik bonnet, Chiron Noire tetap menampilkan kebuasannya. Tenaga badak 1.500 Hp dan torsi 1.600 Nm dihasilkan dari mesin 16 silinder berkapasitas 8.000 cc.

Bugatti secara spesial mewujudkan mahakarya bernama "Chiron Noire". Upaya ini menyambung sejarah emas, yang pernah dibuat pendiri perusahaan, Jean Bugatti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News