Bugil, Karier Militer Pangeran Harry Terancam

Bugil, Karier Militer Pangeran Harry Terancam
Bugil, Karier Militer Pangeran Harry Terancam
FOTO bugil Pangeran Harry saat berpesta di Las Vegas bukan hanya membuat berang keluarga kerajaan Inggris, atau membuat malu sang pacar Cresida Bonas hingga memutuskan tali kasihnya. Akibat lainnya, karier militer pangeran 27 tahun ini terancam terganggu.

Sumber tabloid Sunday Mirror menyebut sudah ada rencana dari petinggi militer Inggris untuk menginterogasi Harry terkait insiden tersebut. Keberangkatan Harry ke Afganistan sebagai pilot helikopter tempur Apache pun ditunda.

Adik pangeran William ini justru diperintahkan langsung menghadap pimpinannya selepas masa liburan. Mereka tak mempersoalkan soal foto bugil, tapi khawatir Harry tak siap secara mental untuk menghadapi medan tempur Afganistan yang penuh tekanan psikis maupun fisik. "Insiden ini membuat mereka berpikiran Harry belum siap bertugas di Afganistan," kata sumber tersebut.

Jika Harry benar tak diberangkatkan maka kekecewaannya terulang. Pada tahun 2008, putra bungsu pangeran Charles dan mendiang Putri Diana ini sempat ditugaskan secara rahasia di Afganistan meski tak berlangsung lama.

FOTO bugil Pangeran Harry saat berpesta di Las Vegas bukan hanya membuat berang keluarga kerajaan Inggris, atau membuat malu sang pacar Cresida Bonas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News