Buka-Bukaan, Jupe Tak Sudi Dianggap Nakal

Buka-Bukaan, Jupe Tak Sudi Dianggap Nakal
Julia Perez. Foto: twitter

jpnn.com - ARTIS seksi Julia Perez kembali buka-bukaan soal kisah asmaranya. Mengaku masih sendiri, Jupe tak menampik kalau banyak pria di luar sana yang coba menjarah hatinya. 

Sayangnya dari semua cowok yang sedang mencoba melakukan pendekatan kepada dirinya, justru banyak yang minta neko-neko.  

Belum apa-apa kata Jupe, mereka sudah minta macam-macam dan hal-hal yang aneh. Bahkan tak sedikit yang menjurus ke arah seks.

"Banyak (cowok yang deketin), kebanyakan mereka ngajakin saya yang aneh-aneh dan macem-macem. Mereka beranggapan sama saya cewek yang seperti itu (nakal)," tutur Jupe saat menjadi bintang tamu di acara Happy Show, Selasa (25/8) malam.

Janda Damian Perez ini menjelaskan bahwa karakter dirinya di layar kaca sangat bertolak belakang dengan aslinya. Sayangnya, karakter nakal tersebut sudah melekat pada diri wanita bernama lengkap Yuli Rachmawati ini.

"Kalau selama ini aku kelihatan nakal atau gimana, itu kan saya hanya akting aja. Kalau di luar itu ya saya kembali jadi cewek biasa," tegas pelantun lagu Aku Rapopo ini. (chi/jpnn)


ARTIS seksi Julia Perez kembali buka-bukaan soal kisah asmaranya. Mengaku masih sendiri, Jupe tak menampik kalau banyak pria di luar sana yang coba


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News