Buka Cabang ke-110, ERHA Ultimate Hadirkan Clinic Pertama di Indonesia dengan Teknologi AI

Buka Cabang ke-110, ERHA Ultimate Hadirkan Clinic Pertama di Indonesia dengan Teknologi AI
Klinik kecantikan ERHA Ultimate membuka cabang mereka yang ke-110 di AEON Deltamas, Cikarang, Jawa Barat. Foto: Dok ERHA

jpnn.com, JAKARTA - Klinik kecantikan ERHA Ultimate membuka cabang yang ke-110 di AEON Deltamas, Cikarang, Jawa Barat.

Klinik kecantikan tersebut menghadirkan perawatan kulit berbasis AI (Artificial Intelligence) dengan teknologi Skin Age Detector.

"Yang membedakan Erha dengan yang lain? Di depan ada mesin Skin Age Detector. Kami berani mengklaim sebagai smart digital clinic yang pertama karena yang menggunakan teknologi itu saat ini baru kita," ujar Managing Director ERHA Clinic Group, Norita Sembada di AEON Deltamas Cikarang, Jawa Barat, Kamis (18/4).

Dia menjelaskan, teknologi tersebut digunakan untuk mengetahui usia kulit dan menganalisa tanda-tanda permasalahan kulit dengan cara yang praktis.

Seperti permasalahan kemerahan pada kulit, hiperpigmentasi, garis-garis halus atau kadar minyak berlebih, sehingga dapat mengetahui berapa usia kulit sesungguhnya.

Kemudian, ERHA Ultimate juga menyediakan layanan konsultasi online untuk memudahkan akses pasien dalam mendapatkan solusi untuk masalah kulitnya.

Selain menyediakan teknologi Skin Age Detector, ERHA Ultimate AEON Deltamas juga hadir dengan pilihan treatment yang lengkap dan modern.

Pengunjung dapat menikmati pelayanan dengan kualitas terbaik di ERHA Ultimate, yakni personalized treatment, perencanaan treatment yang diberikan akan didesain khusus dan sangat spesifik sesuai kondisi kulit dan rambut.

Klinik kecantikan ERHA Ultimate membuka cabang mereka yang ke-110 di AEON Deltamas, Cikarang, Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News