Buka Kemitraan Pengiriman Barang, KALOG Express Beri Beragam Keuntungan

Buka Kemitraan Pengiriman Barang, KALOG Express Beri Beragam Keuntungan
KALOG Express membuka kesempatan kerja sama melalui kemitraan pengiriman barang. Foto dok KALOG Express

jpnn.com, JAKARTA - KALOG Express membuka kesempatan kerja sama melalui kemitraan pengiriman barang.

KALOG Express merupakan salah satu produk bisnis untuk pengiriman beragam paket, mulai dari dokumen hingga sepeda motor.

“Melalui skema kemitraan ini, kami mengajak masyarakat untuk menjadi bagian dari bisnis kami dengan beragam keuntungan bagi calon mitra," ujar Direktur Utama KAI Logistik, TLN Ahmad Malik Syah.

Beragam keuntungan tersebut seperti imbal jasa yang besar, pengarahan bisnis serta didukung dengan keunggulan layanan KALOG Express termasuk kerja sama dengan UMKM dan komunitas, serta dukungan digitalisasi layanan yang menjadi nilai jual di tengah persaingan bisnis serupa.

"Perusahaan berharap bisnis ini dapat menjadi lahan mata pencaharian masyarakat, sehingga mampu menjadi penggerak perekonomian nasional dan tercapainya akselerasi pertumbuhan ekonomi," ujar Malik.

Pria yang akrab disapa Malik tersebut menambahkan selain menjadi kesempatan berwirausaha bagi masyarakat, skema kemitraan ini juga akan meningkatkan kapasitas KAI Logistik, khususnya dalam hal cakupan titik layanan.

Saat ini, KAI Logistik menawarkan kemitraan di 60 titik yang tersebar di Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Bali dan Sumatra yang akan melengkapi 168 titik layanan yang telah tersedia hingga saat ini.

Untuk mendaftar pada program kemitraan tersebut, serta untuk mengetahui informasi program lebih lanjut dapat mengunjungi laman website www.kalogistics.co.id atau menghubungi layanan pelanggan di nomor 021-50986300 atau WhatsApp di nomor 0813-8822-3205.(chi/jpnn)

KALOG Express merupakan salah satu produk bisnis untuk pengiriman beragam paket, mulai dari dokumen hingga sepeda motor.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News