Buka Link 'Berita' Aura Kasih Mesum, GM Bandara Ngurah Rai Kebanjiran Telepon

Buka Link 'Berita' Aura Kasih Mesum, GM Bandara Ngurah Rai Kebanjiran Telepon
General Manager Bandara I Gusti Ngurah Rai, Denpasar Trikora Harjo. Foto: Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - General Manager Bandara I Gusti Ngurah Rai, Denpasar Trikora Harjo sedang kelimpungan. Pasalnya hari ini ponselnya terkena hack oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Dalam pesan berantai dari hp-nya tersebut, Tri meminta pulsa sebesar Rp200 ribu ke sebuah nomor.  

Alhasil, sejak pagi tadi Tri sibuk menerima telepon dari rekan maupun keluarganya yang menanyakan kebenaran pesan berantai tersebut. Dia pun heran ketika ada teman lamanya tiba-tiba saja menghubungi dirinya.  

"Ada teman udah gak kontak satu tahunan, tiba-tiba sampai telepon. Nanya, beneran minta pulsa, saya kaget. Banyak yang pada telepon daritadi," ujar Tri saat dijumpai di ruangannya, kantor Bandara I Gusti Ngurah Rai, Selasa (29/12).  

Tri menduga handphone-nya kena hack karena terkena virus dari sebuah link video yang disebar berantai. Saat itu, karena merasa penasaran dan tidak menaruh curiga, Tri mencoba membuka link tersebut.

"Semalam itu ada yang kirim link, judulnya artis Aura Kasih tertangkap lagi mesum. Saya coba buka link-nya semalam. Ya sudah, paginya sampai sekarang BBM (BlackBerry Messenger) saya gak bisa dibuka," kata Tri. Sudah tentu, berita di link dimaksud juga bodong alias hoax. (chi/jpnn)



 

 


JAKARTA - General Manager Bandara I Gusti Ngurah Rai, Denpasar Trikora Harjo sedang kelimpungan. Pasalnya hari ini ponselnya terkena hack oleh orang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News