Buka Musda Golkar Aceh, Bang Aziz Sampaikan Pesan Airlangga Hartarto

Buka Musda Golkar Aceh, Bang Aziz Sampaikan Pesan Airlangga Hartarto
Wakil Ketua Umum Partai Golkar Aziz Syamsuddin membuka Musyawarah Daerah XI Partai Golkar Aceh di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh, Provinsi Aceh, Rabu (4/3) malam. Foto: M. Kusdharmadi/JPNN.com

jpnn.com, ACEH - Wakil Ketua Umum Partai Golkar Aziz Syamsuddin membuka secara resmi Musyawarah Daerah (Musda) XI Partai Golkar Aceh di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh, Provinsi Aceh, Rabu (4/3) malam.

Pembukaan Musda XI Partai Golkar Aceh yang bertema "Kita Satu Untuk Kesejahteraan Aceh dan Kemajuan Indonesia" itu dihadiri ratusan kader partai berlambang pohon beringin, serta undangan dari berbagai unsur, termasuk partai politik. Salah satu agenda Musda XI adalah pemilihan Ketua DPD I Partai Golkar Aceh.

Aziz menyatakan bahwa dinamika yang terjadi jelang Musda XI Partai Golkar Aceh luar biasa. Namun, Aziz mengapresiasi kader partai beringin bisa bermusyarah, meskipun dinamika yang terjadi sangat tinggi.

"Musda XI Partai Golkar Aceh ini luar biasa dinamikanya. Sejak dua bulan, dinamikanya tinggi. Walaupun berdinamika, akhirnya bisa musyawarah," kata Aziz saat membuka Musda XI Partai Golkar Aceh.

Aziz mengingatkan dirinya maupun kader bahwa semua bisa berada di tempat ini karena menjadi kepanjangan tangan partai. Politikus yang sudah kurang lebih 25 tahun menjadi kader beringin itu menyatakan semua harus patuh pada partai.

"Semua bisa di sini karena kepanjangan tangan partai. Jangan karena jadi wakil ketua DPR, Aziz Syamsuddin bisa punya kuasa. Saya masih taat dan patuh pada partai, sesuai ikrar dan panji-panji Partai Golkar," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Aziz juga menyampaikan pesan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto yang juga Menteri Koordinator Perekonomian kepada seluruh kader beringin. "Pesan Ketua Umum Partai Golkar yang juga Menko Perekonomian Bapak Airlangga Hartarto, mari sama-sama sukseskan program pemerintah," ujar Aziz.

Dia menegaskan bahwa hal-hal yang terjadi belakangan masih bisa dipahami. "Partai Golkar bersama partai koalisi pemerintah, dan partai lain menjaga stabilitas, pembangunan, pertumbuhan, yang nantinya berujung pada stabilitas," jelasnya.

Bang Aziz berterima kasih dan memberi hormat kepada para ketua DPD Partai Golkar se-Aceh, serta mengajak bersama-sama meningkatkan suara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News