Buka Peluang Persaingan

Buka Peluang Persaingan
Buka Peluang Persaingan
BLACKPOOL - Chelsea kembali bergairah. Setelah melibas Manchester United 1-2 (1/3), tim berjuluk The Blues itu melanjutkannya dengan menang atas tuan rumah Blackpool 3-1 (1-0) pada matchday ke-28 di Bloomfield Road, kemarin dini hari.

Suntikan tiga angka yang membuat mereka mereduksi jarak angka dengan penguasa klasemen sementara Premier League Manchester United. Saat ini Chelsea berada di posisi keempat dengan 51 poin alias tertinggal sembilan poin di belakang United.

Sempat lempar handuk setelah performa buruk pada pertengahan musim, kini Chelsea mulai membuka harapan pada persaingan di papan atas Premier League. Lagipula mereka masih punya simpanan satu laga ketimbang United.

Masih ada sepuluh laga sisa dan mereka juga masih akan menghadapi United lagi pada 7 Mei nanti. "Saya pikir peluang kami mulai terbuka, tapi kami memang membutuhkan bantuan dari tim lainnya (untuk menghambat United)," kata Petr Cech, kiper Chelsea, seperti dikutip Tribalfootball.

BLACKPOOL - Chelsea kembali bergairah. Setelah melibas Manchester United 1-2 (1/3), tim berjuluk The Blues itu melanjutkannya dengan menang atas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News