Buka Puasa Bersama di Sini Bisa Dapat Kupon Undian Umrah

Buka Puasa Bersama di Sini Bisa Dapat Kupon Undian Umrah
Padjadjaran Suites Resort & Covention Hotel BNR menyuguhkan paket buka puasa bersama dengan tema Ramadhan Penuh Berkah. Foto: dari Radar Bogor

jpnn.com, BOGOR - Padjadjaran Suites Resort & Covention Hotel BNR menyuguhkan paket berbuka puasa dengan tema Ramadhan Penuh Berkah. Hotel yang berada di kawasan perumahan Bogor Nirwana Residence (BNR) itu menawarkan paket Ramadan untuk yang menginap maupun sekadar berbuka puasa.

Menginap Rp487.605 dan buka bersama atau bukber Rp99.000

Sales Marketing Manager Padjadjaran Suite Resort & Covention Hotel BNR, Eva Meliyana mengatakan, selama bulan Ramadan bagi yang menginap maupun berbuka puasa di Padjadjaran Suite Resort akan mendapatkan satu kupon undian.

(Baca Juga: Ngabuburit Bersama Gajah, Unta dan Kuda Poni)

Kupon tersebut akan diundi dan pemenangnya mendapatakan hadiah gratis umrah untuk sepupuh orang dengan potongan sebesar Rp3.000.000. “Jadi, selain menginap para tamu berkesempatan mendapatkan undian umrah, begitu juga mereka yang berbuka puasa di sini,” ujar Eva seperti dikutip dari Radar Bogor, Jumat (10/5).

Selain itu, Eva menjelaskan selama bulan Ramadan menyajikan menu yang berbeda, khas timur tengah Arabian. Seperti nasi Briani, kebab, dan ramuan bernuansa Arab.

“Tidak hanya makanan khas timur tengah para tamu akan dihibur dengan musik gambus khas timur tengah, agar mereka benar-benar terhibur dan itu yang membedakan kami di sini,”paparnya. (*/abe)


Tidak hanya paket yang terjangkau, buka puasa bersama di tempat ini juga akan dihibur musik gambus.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News