Bukan Cuma PSG, Real Madrid Juga Kena Badai Cedera

Bukan Cuma PSG, Real Madrid Juga Kena Badai Cedera
Kylian Mbappe (bawah) bakal absen dalam laga PSG vs Real Madrid. Foto: AFP

jpnn.com, PARIS - Sejumlah pemain bintang bakal absen dalam duel PSG vs Real Madrid, pada matchday pertama Grup A Liga Champions, di Parc des Princes, Kamis (19/9) dini hari WIB.

Situs resmi UEFA melansir, sebanyak 13 pemain bisa dipastikan absen dalam laga nanti. Enam pemain milik tuan rumah dan tujuh sisanya pilar tim tamu.

Dari kubu PSG, Neymar akan absen lantaran harus menjalani sanksi akibat ulahnya di Liga Champions musim lalu. Sementara pemain yang cedera ialah Edinson Cavani, Kylian Mbappe, Colin Dagba, Thilo Kehrer dan Julian Draxler.

Sementara El Real, sudah pasti tak bisa memakai jasa Nacho Fernandez dan Sergio Ramos lantaran akumulasi kartu, suspended! Sementara lima pemain (di luar Marco Asensio) yakni Marcelo, Luka Modric, Isco, Brahim Diaz dan Federico Valverde absen lantaran cedera.

Namun, bukan berarti duel nanti bakal hambar tanpa 13 pemain tersebut.

Di PSG masih ada Keylor Navas, mantan kiper Real Madrid yang pasti pengin membuktikan sesuatu di depan bekas klubnya. Masih ada Tiago Silva, Marco Verratti, Angel Di Maria dan striker baru Mauro Icardi. (adk/jpnn)

Perkiraan pemain PSG vs Real Madrid:
Bukan Cuma PSG, Real Madrid Juga Kena Badai Cedera
uefa

Matchday pertama Grup A antara PSG vs Real Madrid akan digelar di Parc des Princes, Kamis (19/8) mulai pukul 02.00 WIB.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News