Bukan Dipo Latief, Pria Ini yang Mengazankan Bayi Nikita Mirzani

Bukan Dipo Latief, Pria Ini yang Mengazankan Bayi Nikita Mirzani
Nikita Mirzani dan Dipo Latief. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Nikita Mirzani melahirkan anak ketiga tanpa kehadiran Dipo Latief yang merupakan ayah dari bayi tersebut. Hal tersebut spontan menimbulkan pertanyaan siapa yang mengazankan bayi berjenis kelamin laki-laki itu.

Ternyata Nikita Mirzani dibantu oleh suami sahabatnya, Fitri Salhuteru untuk azan di samping bayinya.

Hal tersebut diungkapkan Fitri Salhuteru lewat akun Instagram Story miliknya.

"Banyak pertanyaan siapa yang meng-adzani baby boy Niki, alhamdulillah ada suami saya. @cencenkurniawan @nikitamirzanimawardi_17," ungkap Fitri Salhuteru lewat akun @fitri_salhuteru, Minggu (28/4).

Kabar Nikita Mirzani melahirkan pertama kali juga disampaikan oleh Fitri Salhuteru. Dia menyebut anak ketiga Nikita Mirzani lahir pada Minggu (28/4) pagi di salah satu rumah sakit di kawasan Jakarta.

"Telah lahir putra dari Nikita pukul 07.01 WIB dengan berat 2,3 kg dengan panjang 46 cm," ujarnya.

Lebih lanjut, Fitri Salhuteru juga mengabarkan kondisi Nikita Mirzani setelah melahirkan. Dia menyebut Nikita Mirzani dan bayinya dalam kondisi sehat.

"Ibu dan bayinya sehat dan selamat. Terima kasih atas doa kalian semua. Semoga Allah membalas kebaikan kalian semua @nikitamirzanimawardi_17," ujar Fitri Salhuteru.

Nikita Mirzani kembali harus melahirkan tanpa kehadiran seorang suami. Hal tersebut spontan menimbulkan pertanyaan siapa yang mengazankan bayi berjenis kelamin laki-laki itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News