Bukan hanya Sang Pemesan Kopi Saja yang Disasar

Bukan hanya Sang Pemesan Kopi Saja yang Disasar
Prarekonstruksi kematian Mirna usai menenggak kopi di Kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta. FOTO: fathan/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Polisi membantah bahwa penggeledahan pihaknya hanya menggeledah kediaman Siska terkait kasus tewasnya Wayan Mirna Salihin, 27 usai menenggak kopi di Kafe Olivier, Grand Indonesia. Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti mengatakan pihaknya tidak hanya menggeledah kediaman Siska, tapi akan melakukan pendalaman menyeluruh kepada semua pihak yang berkaitan dengan Mirna.

"Semua akan kami periksa. Baik di rumah atau di lokasi ketika prarekontruksi," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Krishna Murti di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (13/1)

Selain itu, Krishna berpendapat, penyelidikan yang dilakukan pihaknya tak hanya terpaku kepada Siska. "Kami  tidak ke satu orang saja, tetapi menyeluruh. Misalnya suaminya, keluarganya, kedua rekan Mirna hingga pembantunya," jelas dia.

"Kami ingin nantinya mendapat sesuatu itu bulat karena fakta-fakta, kesesuaian dan analisa. Tidak sekedar opini," sambungnya.

Sementara untuk temuan di tempat kejadian perkara (TKP), Krishna menjelaskan, tim penyidik telah mempunyai beberapa petunjuk. (mg4/jpnn)


JAKARTA - Polisi membantah bahwa penggeledahan pihaknya hanya menggeledah kediaman Siska terkait kasus tewasnya Wayan Mirna Salihin, 27 usai menenggak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News