Bukan KDRT atau WIL, Ini Alasan Shezy Idris Gugat Cerai

Bukan KDRT atau WIL, Ini Alasan Shezy Idris Gugat Cerai
Shezy Idris. Foto: Instragram/shezyidris

jpnn.com, JAKARTA - Shezy Idris membantah isu adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) atau orang ketiga dalam keretakan rumah tangganya dengan Khrisna Adhyata Pratama.

Pemilik nama asli Shilya Patrice Kirana Idris ini mengungkapkan, pertengkaran dalam rumah tangga adalah pemicu dirinya mantap menggugat cerai suaminya, Krishna Adhyata Pratama.

"Enggak ada (KDRT dan orang ketiga) cuma percekcokan yang bertahun-tahun enggak ada ujungnya aja," kata Shezy Idris ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Kakak Sheza Idris ini juga menepis dugaan faktor ekonomi sebagai penyebab perceraiannya dengan pria yang telah memberikannya dua anak itu.

"Enggak lah faktor ekonomi, sejauh ini aman-aman aja," ujar Shezy.

Menurut Shezy, dia sudah merasa sudah tidak kerasan lantaran sering bertengkar dengan sang suami. "Kita pacaran aja kalau berantem terus pasti enggak enak banget," tukasnya.

Merasa khawatir dengan psikis dan tumbuh kembang dua buah hatinya, Shezy semakin mantap untuk bercerai dari Krishna.

Bahkan, kakak dari artis Sheza Idris itu mengaku tidak menginginkan harta gono-gini terkait perceraiannya. Shezy hanya menginginkan hak asuh atas dua putranya.

Shezy Idris membantah isu adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) atau orang ketiga dalam keretakan rumah tangganya dengan Khrisna Adhyata Pratama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News