Bukan Menuju Tottenham Hotspur, Lautaro Martinez Belok ke Arsenal?

Bukan Menuju Tottenham Hotspur, Lautaro Martinez Belok ke Arsenal?
Bintang Inter Milan Lautaro Martinez dalam sebuah laga di Serie A musim 2020/21. Foto: (Football Italia)

jpnn.com, MILAN - Eksodus pemain Inter Milan mengiringi rumor kepindahan Romelu Lukaku ke Chelsea masih berhembus kencang.

Salah satu pilar yang diprediksi mengikuti jejak Lukaku ke Inggris ialah Lautaro Martinez.

Duet sehati striker Belgia itu sempat dilaporkan bakal menuju Tottenham Hotspur, tapi kabar terbaru, Arsenal juga tertarik dengan Martinez.

The Gunners -julukan Arsenal- bahkan siap menyodori gaji sebesar GBP 275 ribu (sekitar Rp 5,4 miliar) per minggu untuk bintang asal Argentina itu.

Menurut Eurosport, pasukan Mikel Arteta sangat tertarik dengan Martinez yang telah mencetak 49 gol dalam 132 penampilan bersama Inter di semua kompetisi.

Musim lalu, pemenang Copa America 2021 itu sanggup mengantar Nerazzurri menjuarai Serie A dan ikut menyumbang 17 gol dalam 38 pertandingan di Liga Italia.

Meski begitu, laporan tersebut mengeklaim jika Arsenal sejatinya belum melayangkan tawaran resmi kepada Inter Milan untuk membajak bintangnya itu dari Giuseppe Meazza.

Dilain sisi, Spurs telah mengajukan penawaran sebesar GBP 60 juta (Rp 1,1 triliun) bagi Martinez yang disiapkan sebagai pengganti Harry Kane andai ia angkat kaki dari Tottenham Hotspur Stadium.(eurosport/mcr15/jpnn)

Sejumlah bintang Inter Milan dilaporkan siap mengikuti jejak Romelu Lukaku yang memilih angkat kaki dari Giuseppe Meazza.


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Sumber Eurosport

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News