Bukan Salah, tapi Ini Pemain Kesayangan Klopp di Liverpool

Bukan Salah, tapi Ini Pemain Kesayangan Klopp di Liverpool
Roberto Firmino. Foto: AFP

jpnn.com, LIVERPOOL - Arsitek tim Liverpool, Jurgen Klopp punya pemain kesayangan di tim asuhannya. Bukan Mohamed Salah atau Sadio Mane. Namun, Roberto Firmino yang baru mencetak 13 gol dan enam assist di Premier League musim ini.

Klopp berharap Firmino akan tetap setia dengan skuat The Anfield Gank. Dia mendesak pihak klub agar segera menambah durasi kontrak sang pemain yang akan habis pada musim panas 2020 mendatang.

"Ini sangat penting bagi kedua belah pihak. Dia harus mendapatkannya karena sudah menunjukkan kinerja yang luar biasa," ucap Klopp seperti dikutip dari Soccerway.

"Penting bagi suatu klub untuk menjaga pemain-pemain seperti dirinya. Dia berada dalam usia matang. Dia menjadi pemain yang berbeda saat datang ke sini," pujinya.

Sejak kedatangannya pada musim panas 2015 lalu, Firmino langsung dipercaya mengisi lini serang The Reds. Kini kariernya semakin membaik dan dia dapat bekerja sama dengan fantastis bersama dua rekannya di lini depan, Sadio Mane serta Mohamed Salah. (bep/jpc)


Jurgen Klopp pengin pihak Liverpool segera memberikan perpanjangan kontrak buat pemain ini.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News