Bukan Sembako atau Duit, PSI Tangsel Pilih Sumbangkan CCTV dan HT kepada Warga Rempoa

Bukan Sembako atau Duit, PSI Tangsel Pilih Sumbangkan CCTV dan HT kepada Warga Rempoa
Ketua DPD PSI Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Andreas Arie Nugroho telah menyerahkan sejumlah CCTV dan HT untuk meningkatkan pengamanan lingkungan, terutama di wilayah Rempoa, Ciputat Timur. Foto: dok pribadi for jpnn

jpnn.com, CIPUTAT - Ketua DPD PSI Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Andreas Arie Nugroho telah menyerahkan sejumlah CCTV dan HT untuk meningkatkan pengamanan lingkungan, terutama di wilayah Rempoa, Ciputat Timur. 

Penyerahan ini merupakan bagian dari Solidaritas Muda Festival (Sodafest) yang berlangsung pada 29 sampai 30 Juli 2023.

"Kami menyadari bahwa keamanan lingkungan perlu didukung dengan peralatan dan fasilitas yang memadai. Beberapa CCTV dan HT telah kami berikan kepada ketua-ketua lingkungan di wilayah Rempoa, Ciputat Timur," ujar Andreas Arie Nugroho pada Senin (31/7).

Selain itu, Ketua DPW PSI Provinsi Banten Muhammad Hafiz Ardiantou menjelaskan bahwa pemberian fasilitas HT dan CCTV merupakan upaya pencegahan tindak kriminal di wilayah perbatasan tersebut.

"Ciputat Timur adalah wilayah perbatasan antara Tangsel dan Jakarta Selatan. Tindak kriminal dapat terjadi di wilayah tersebut, dan inilah mengapa kami memberikan fasilitas ini sebagai bagian dari upaya mengantisipasi," papar Hafiz.

Nahrudin, Ketua RW 02, Kelurahan Rempoa, Ciputat Timur, mengungkapkan bahwa perlengkapan yang diberikan oleh PSI sangat membantu kegiatan pengamanan lingkungan di wilayahnya.

"Alhamdulillah. Terima kasih kepada PSI yang sudah memberikan CCTV dan HT untuk kami," tutur Nahrudin.

Diharapkan fasilitas ini akan bermanfaat dalam mendukung kegiatan pengamanan lingkungan kami. Terima kasih. Sukses buat PSI," tambahnya.

Ketua DPD PSI Kota Tangsel Andreas Arie Nugroho telah menyerahkan sejumlah CCTV dan HT

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News