Bukit Podomoro Jakarta Bakal Dongkrak Perekonomian

Bukit Podomoro Jakarta Bakal Dongkrak Perekonomian
PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) memulai ground breaking Bukit Podomoro Jakarta. Foto dok Agung Podomoro

jpnn.com, JAKARTA - PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) memulai ground breaking Bukit Podomoro Jakarta, akhir Juni lalu.

Kawasan hunian premium yang berlokasi di Jakarta Timur seluas 9,6 hektar ini diproyeksikan akan mendorong pertumbuhan ekonomi di Jakarta Timur.

Marketing Director Agung Podomoro Agung Wirajaya mengatakan ground breaking Bukit Podomoro Jakarta merupakan bukti komitmen pihaknya sebagai booster pemulihan ekonomi pascapandemi.

Sebab, pembangunan properti memiliki efek berganda terhadap 175 industri turunan lainnya, dan 350 sektor UMKM.

“Kami berharap dengan adanya proyek ini Bukit Podomoro Jakarta mampu menjadi penggerak ekonomi di Jakarta Timur dan bisa menjawab kebutuhan untuk menjadi pilihan investasi di sektor properti," tutur Agung.

Bukit Podomoro Jakarta juga memberikan peluang investasi yang sangat baik, mengingat potensi-potensi yang dimilikinya.

Harga tanah di Jakarta Timur juga tercatat tumbuh paling tinggi secara rata-rata selama lima tahun terakhir dibandingkan wilayah Jakarta lainnya.

“Sektor properti menjadi salah satu istrumen pilihan investasi yang menjanjikan karena kami dapat dua keuntungan, yakni capital gain dari kenaikan harga properti pertahunnya dan dividen yield apabila hunian tersebut disewakan dan umumnya investasi properti ini lebih stabil dibandingkan dengan instrumen investasi lainnya,” sambung Agung.

Dengan adanya proyek ini Bukit Podomoro Jakarta mampu menjadi penggerak ekonomi di Jakarta Timur dan bisa menjawab kebutuhan untuk menjadi pilihan investasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News