Bukti Kurang , Laporan Yusuf Supendi Ditolak

Bukti Kurang , Laporan Yusuf Supendi Ditolak
Bukti Kurang , Laporan Yusuf Supendi Ditolak
JAKARTA---Pendiri Partai Keadilan sejahtera Yusuf Supendi terus melakukan manuver. Kemarin, lelaki 58 tahun itu mendatangi Bareskrim Mabes Polri. Dia melaporkan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaq dengan pidana pencemaran nama baik. Namun, karena bukti dianggap kurang, laporan Yusuf ditolak.

"Kita kembali besok (hari ini)," kata Yusuf usai melapor. Dia ditemani Ahmad Rivai, pengacara yang pernah mendampingi Bibit dan Chandra waktu kasus KPK. "Tadi, sudah diterima tapi bukti belum lengkap," tambahnya. 

Menurut Yusuf, yang akan dilaporkan adalah Luthfi Hasan Ishaq. "Saya dituding berkomplot dengan BIN untuk menjatuhkan PKS. Padahal, demi Allah bertemu orang BIN satupun belum pernah," katanya.

Yusuf juga membantah dirinya pernah dikeluarkan dari Dewan Syariah PKS. Bahkan pendiri Partai Keadilan (PK) itu menuding mantan Presiden PKS Tifatul Sembiring melakukan kebohongan. "Tifatul itu mengatakan saya dikeluarkan dari Dewan Syariah pada 2004 sementara bulan April 2005 saya masih menyusun laporan pertanggungjawaban (LPJ) Majelis Syuro pada 25 Mei 2005," katanya.

JAKARTA---Pendiri Partai Keadilan sejahtera Yusuf Supendi terus melakukan manuver. Kemarin, lelaki 58 tahun itu mendatangi Bareskrim Mabes Polri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News