Bukti Nyata Penguin Indonesia Turut Hijaukan Jakarta

Bukti Nyata Penguin Indonesia Turut Hijaukan Jakarta
PT Penguin Indonesia menanam pohon mangrove melalui program corporate social responsibility (CSR) bertajuk Ciptakan Masa Depan Lebih Indah dengan Menanam Pohon Bersama Penguin, Jumat (23/11). Foto: Penguin

jpnn.com, JAKARTA - PT Penguin Indonesia turut berupaya menjaga kelestarian hutan mangrove di pesisir utara Jakarta.

Mereka membuktikannya dengan menanam pohon mangrove melalui program corporate social responsibility (CSR) bertajuk Ciptakan Masa Depan Lebih Indah dengan Menanam Pohon Bersama Penguin, Jumat (23/11).

Kegiatan itu juga sebagai upaya untuk memperingati Hari Tanam Pohon sedunia yang dirayakan pada 21 November.

Dalam kesempatan itu Penguin secara simbbolis menanam 36 pohon. Jumlah itu merupakan simbol keberadaan Penguin di Indonesia yang sudah berusia 36 tahun.

“Kami berharap upaya ini memberikan dampak positif bagi kelangsungan fungsi ekosistem secara sosial ekonomi bagi masyarakat luas,” terang Head of Marketing Communications and Customer Care Andi Hermawan.

Andi menambahkan, kesinambungan program CSR ini merupakan semangat Penguin Indonesia dalam menerapkan prinsip good corporate governance (GCG).

Menurut dia, Penguin Indonesia turut bertanggung jawab untuk mendorong dunia usaha lebih maju dalam menjalankan aktivitasnya.

Dia berharap CSR itu berdampak positif terhadap pembangunan dan kemajuan negara.

PT Penguin Indonesia turut berupaya menjaga kelestarian hutan mangrove di pesisir utara Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News