Bukti Stoner Masih Belum Menyerah

Tercepat pada Sesi Latihan Hari Pertama

Bukti Stoner Masih Belum Menyerah
Bukti Stoner Masih Belum Menyerah
MOTEGI - Casey Stoner menunjukkan mentalnya sebagai juara bertahan MotoGP. Meski peluangnya sangat kecil untuk membendung Valentino Rossi mengamankan gelar juara dunia 2008, dia tidak menyerah. Dalam sesi latihan Grand Prix Jepang di Sirkuit Motegi kemarin, Stoner membukukan waktu tercepat.

Sesi latihan kemarin (26/9) berlangsung dalam dua kondisi lintasan yang berbeda. Basah pada pagi hari dan kering pada siang hari. Dalam kondisi basah, pembalap Repsol Honda Nicky Hayden menjadi yang tercepat. Dia mengungguli Rossi dan Stoner yang hanya berada di posisi kedua dan ketiga.

Siang hari Stoner mencatat waktu satu menit dan 48,121 detik. Catatan tersebut jauh lebih baik daripada sesi latihan resmi pertama saat trek Motegi masih basah. Seluruh pembalap juga membukukan waktu terbaiknya pada siang hari.

"Di sesi pagi, kami kesulitan menemukan setingan ban belakang yang tepat. Jadi, di siang hari kami coba menemukan solusinya hingga mendapatkan perasaan yang nyaman," ujar Stoner kepada Crash.

MOTEGI - Casey Stoner menunjukkan mentalnya sebagai juara bertahan MotoGP. Meski peluangnya sangat kecil untuk membendung Valentino Rossi mengamankan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News