Buktikan Kompak, TNI-Polisi Patroli Gabungan

Buktikan Kompak, TNI-Polisi Patroli Gabungan
Buktikan Kompak, TNI-Polisi Patroli Gabungan

jpnn.com - SURABAYA - TNI dan polisi di Surabaya seolah tak terpengaruh dengan insiden bentrok antar kedua aparat itu di Batam beberapa waktu lalu. Di Kota Pahlawan, polisi dan tentara tetap sinergis dalam melaksanakan program keamanan. Itu terlihat dalam kegiatan patroli gabungan di wilayah Surabaya Utara. 

Patroli keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) Rabu malam (24/9) itu melibatkan jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Kodim Surabaya Utara, dan Polisi Operasi Militer Angkatan Laut (POMAL). 

Kegiatan digalakkan di sejumlah titik rawan di wilayah Surabaya Utara. Di antaranya, Jalan Jakarta, M. Nasir, Perak Barat, dan Perak Timur. Petugas juga menyisir wilayah Krembangan, Pabean Cantian, hingga Semampir. Tidak ketinggalan, permukiman penduduk dan kawasan eks lokalisasi. 

''Kami buktikan kamtibmas hanya bisa dijaga bersama-sama dengan solid, baik TNI, polisi, maupun masyarakat," tegas Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Kompol Mustofa. (shy/mas/ib)

   

SURABAYA - TNI dan polisi di Surabaya seolah tak terpengaruh dengan insiden bentrok antar kedua aparat itu di Batam beberapa waktu lalu. Di Kota


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News