Buku Pelajaran Syah Beredar di 26 SD

Buku Pelajaran Syah Beredar di 26 SD
Buku Pelajaran Syah Beredar di 26 SD
PADANG - Puluhan buku pelajaran agama sekolah dasar (SD) yang memuat ajaran Syiah ditemukan di salah satu sekolah di Kota Solok. Buku-buku Syiah itu diduga juga beredar luas di Sumbar.

Peredaran buku-buku Syiah itu terungkap dalam investigasi Forum Libas Sumbar, Majelis Mujahidin Indonesia (MMI) Padang, Paga Nagari Sumbar, Komite Penegakan Syariat Islam (KSPI) Sumbar, dan Majelis Tinggi Kerapatan Adat Alam Minangkabau (MTKAAM) Sumbar.

Dari hasil investigasi, forum ormas Islam tersebut mengklaim beberapa buku pendidikan agama itu bertentangan dengan syariat Islam. Salah satunya ditemukan di SDN 07 di Kelurahan KTK, Kecamatan Lubuksikarah, Kota Solok.

"Sebagai bukti, buku-buku itu diserahkan langsung oleh Kepala SDN 07 Zuhermi didampingi Kabid Dikdas Solok Yenizal kepada tim investigasi. Jumlahnya ada 19 buah buku," ujar Ketua Umum MTKAAM Sumbar Irfianda Abidin di redaksi Padang Ekspres di Jl Bypass Simpang Pisang KM 7 (18/2).

PADANG - Puluhan buku pelajaran agama sekolah dasar (SD) yang memuat ajaran Syiah ditemukan di salah satu sekolah di Kota Solok. Buku-buku Syiah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News