Bule Australia Ditemukan Tewas di Vila Mandalika

Bule Australia Ditemukan Tewas di Vila Mandalika
Situasi di tempat kejadian perkara (TKP) di sebuah Vila di Mandalika seusai kejadian. Foto: Polsek Kawasan Mandalika for JPNN.com

jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Seorang wanita warga negara asing (WNA) asal Australia bernama Monica Angelina Bartlett, 69, ditemukan tewas, pada Minggu (28/5) malam.

Korban ditemukan tak bernyawa di kamar mandi sebuah vila di Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, pada Minggu (28/5) malam.

Kapolsek Kawasan Kuta Mandalika Iptu Kadek Suhendra mengatakan, korban datang ke Lombok pada Rabu (24/5/2023) bersama suaminya atas nama Paul Gagnier Bartlett (61).

"Keduanya datang dari Bali pada hari Rabu. Dan korban meninggal di sebuah Vila tempat dia nginap," kata Kadek, pada Senin (29/5).

Menurut Kadek, sehari sebelum kejadian sepasang suami-istri ini nampak tidak terjadi apa-apa. Bahkan, pada Sabtu (27/5) sehari sebelum kejadian keduanya pergi ke Kota Mataram untuk membeli kursi di dalam vila mereka.

"Saat kejadian pada hari Minggu (28/5) kemarin mereka baru selsai makan di depan kamar. Setelah makan malam, korban masuk ke kamar," ujar Kadek.

Selang beberapa menit di dalam kamar, Paul mendengar suara dari kamar mandi.

Paul Barlett pun dengan sigap mendatangi sumber suara tersebut dan menemukan istrinya telungkup.

Monica Angelina Bartlett ditemukan tak bernyawa di kamar mandi sebuah vila di Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, pada Minggu (28/5) malam. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News