Bulu Tangkis Rebut Dua Gelar di Iran

Bulu Tangkis Rebut Dua Gelar di Iran
Bulu Tangkis Rebut Dua Gelar di Iran
JAKARTA - Duta bulu tangkis Indonesia kembali membuat harum nama bangsa ini. Pada kejuaraan Iran Fajr International Challenge yang berakhir Minggu (17/2) lalu di Teheran, pebulutangkis tanah air sukses membawa pulang dua gelar juara.

   

Torehan kampiun didapat dari kategori tunggal putra dan ganda putra. Di tunggal putra, Riyanto Subagja menaklukkan rekan pelatnasnya Arief Gifar Ramadhan dengan pertarungan rubber game, 21-17, 15-21, 21-15.

Di ganda putra, juga terjadi All Indonesian Final. Yakni Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf versus Selvanus Geh/Ronald Alexander. Pertandingan puncak ganda putra akhirnya dimenangi paangan Wahyu/Ade 21-19, 13-21, 22-20 atas Selvanus/Ronald.

Sebenarnya Indonesia punya peluang meraih tiga gelar di kejuaraan berhadiah 15 ribu dolar AS tersebut. Pebulutangkis tunggal putri Febby Angguni maju ke final dan berhadapan dengan wakil Turki Neslihan Yigit. Sayangnya, Febby takluk 15-21, 14-21 oleh Neslihan.

JAKARTA - Duta bulu tangkis Indonesia kembali membuat harum nama bangsa ini. Pada kejuaraan Iran Fajr International Challenge yang berakhir Minggu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News