Bunga Dipaksa Begituan di Warung Pinggir Jalan, Begini Ceritanya

Bunga Dipaksa Begituan di Warung Pinggir Jalan, Begini Ceritanya
Ilustrasi - Kasus dugaan pencabulan. Foto: Ricardo/JPNN com

jpnn.com, SELONG - Seorang pelajar sebut saja namanya, Bunga, 15, warga Wanasaba, Lombok Timur, menjadi korban asusila di warung pinggir jalan Pringgasela, Selong, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Pelakunya adalah pemuda lajang berinisial SW, 22, warga Kecamatan Lenek.

Aksi asusila yang dilakukan pelaku tak sekali, tetapi tiga kali di lokasi yang berbeda-beda, setiap korban melayani nafsu bejat pelaku, di bawah ancaman.

Ancamannya, korban tak akan diantar pulang dan kasusnya kini dalam penanganan aparat kepolisian.

Informasi yang dihimpun, Minggu, sebelum aksi asusila ini terjadi, pelaku sempat mengajak korban berwisata ke lokasi wisata yang ada di wilayah Pringgabaya.

Tiba-tiba korban ditelepon adiknya untuk pulang, dan korban pun meminta pelaku mengantarnya pulang, karena korban tak berani pulang sendirian ke rumahnya.

Dalam perjalanan pulang, dengan pura-pura membeli air minum, pelaku meninggalkan korban sendiri di salah satu warung di pinggir jalan.

Apesnya, korban justru tak langsung diantar pulang, melainkan membawa korban ke rumah temannya yang ada di wilayah Kalibambang, Kecamatan Lenek.

Seorang pelajar sebut saja namanya, Bunga, 15, warga Wanasaba, Lombok Timur, menjadi korban asusila di warung pinggir jalan Pringgasela, Selong, Lombok Tengah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News