Bunga Jelitha Menangis Gagal di Ajang Miss Universe 2017

Bunga Jelitha Menangis Gagal di Ajang Miss Universe 2017
Bunga Jelitha Ibrani, Putri Indonesia 2017. Foto: Instagram

jpnn.com, LAS VEGAS - Puteri Indonesia 2017 Bunga Jelitha Ibrani gagal meraih mahkota Miss Universe 2017.

Perwakilan dari Afrika Selatan, Demi-Leigh Nel Peters berhasil meraih mahkota dan menyisihkan 91 kontestan dari negara seluruh dunia. 

Sambil menangis, Bunga mengungkapkan permintaan maafnya gagal di malam final Miss Universe 2017 digelar di The AXIS, Planet Hollywood, Las Vegas, AS pada Minggu (26/11) malam, atau Senin (27/11) waktu Indonesia.

"So sorry, Indonesia," tulisnya disertai emoji tangis sesaat setelah pengumuman 16 besar melalui Instagram Story pribadinya.

Salah satu akun pageant lovers, Garuda Pageant juga mengunggah video ucapan terima kasih, dan permintaan maaf Bunga ketika malam final Miss Universe usai digelar di Las Vegas.

"Sekali lagi aku minta maaf, nggak bisa ngasih yang terbaik. Kalau boleh curhat, aku di sini sudah kasih semuanya. Aku sudah berusaha di sini, tapi tetap Allah yang nentuin," ujar Bunga Jelita sembari terisak. 

"Aku percaya Allah punya rencana lain buat aku. Terima kasih buat yang sudah mengerti dan masih mendukung. Kegagalan ini buat aku belajar mana orang yang setia, mana yang nggak. Ini aku jadiin pengalaman hidup aku. Mohon maaf dibilang pemutus rantai Top 15, ini bukan aku yang mau. Terima kasih sekali lagi,” lanjut Bunga.

Akun tersebut juga mengingatkan pada publik agar tidak membully, dan terus memberikan dukungan pada Bunga.

Bunga Jelitha Ibrani mengungkapkan permintaan maafnya gagal di malam final Miss Universe 2017.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News