Bunga Suka Tidur di Mobil

Bunga Suka Tidur di Mobil
Bunga Suka Tidur di Mobil
JAKARTA - Poppy Bunga takut kelihatan tak segar. Selain merawat tubuh, dia pun berusaha mencari celah untuk tidur saat jedah syuting. Aktris sinetron itu tak peduli meski harus tertidur di dalam mobil. Itu pun dilakukan tak berlangsung lama, bahkan pernah hanya sekitar setengah jam atau sekadar tidur-tiduran.

”Perawatan wajah penting banget ya... kurang tidur juga pengaruh pada wajah. Usai syuting biasanya gue langsung cuci muka. Bersihkan wajah itu gak mesti mahal, yang penting kita ngerasa nyaman. Semuanya untuk kesehatan,” ujar mantan kekasih Mandala itu.

Poppy tak memiliki dokter kulit, namun soal kesehatan jadi perhatian utamanya, bahkan dia rutin melakukan facial. “Saya perbanyak makan buah dan sayuran, juga istirahat yang cukup. Saat syuting pun saya sering sempit-sempetin tidur.”

Tidur di dalam mobil pribadi adalah pilihan tepat. “Mobil gue biasa aja, tapi gue sediain bantal, juga selimut. Ya, lumayanlah bisa tidur satu hingga satu setengah jam saat break syuting,” cerita cewek yang pernah dirawat di rumah sakit karena terlalu banyak kegiatan itu. Bagi Poppy, menjaga kesehatan adalah mutlak, apalagi dirinya sedang menghadapi ujian akhir tahun (UAN). “Sekarang gue kan mau ujian. Setahun ini gue sekolah home schooling, tapi UAN nanti gue kembali ke sekolah umum. Gue harus jaga kesehatan, apalagi banyak syuting, jadi harus seimbang antara kerja, sekolah, dan menjaga kesegaran tubuh. Selain sehat gue juga harus lulus,” harap siswi SMA swasta di Bekasi itu.(gus/jpnn)

JAKARTA - Poppy Bunga takut kelihatan tak segar. Selain merawat tubuh, dia pun berusaha mencari celah untuk tidur saat jedah syuting. Aktris sinetron


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News