Senin, 22 Oktober 2018 – 04:30 WIB

Bunga Zainal Belajar Memahami Anak Lewat Film

Jumat, 12 Oktober 2018 – 07:23 WIB
Bunga Zainal Belajar Memahami Anak Lewat Film - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Setelah lama vakum dari dunia hiburan, kini Bunga Zainal kembali dengan film terbarunya berjudul Dancing In The Rain.

Dalam film ini, Bunga Zainal berperan sebagai Kirana, sahabat dari Banyu yang diperankan oleh Dimas Anggara. Banyu diceritakan sebagai pria yang berkebutuhan khusus karena mengidap spectrum autis.

Menurut ibu dua anak ini, banyak pelajaran yang diambilnya. Salah satunya adalah pemahaman soal spektrum autis.

"Tentang anak yang berkebutuhan khusus, dari film ini begitu banyak makna dan pelajaran yang dapat kita ambil, tak hanya itu film ini juga merupakan film yang meceritakan tentang kisah persahabatan yang begitu luar biasa," ujar Bunga Zainal saat ditemui di daerah Senayan, Kamis (11/10).

Tak hanya itu, Bunga juga menjadi lebih paham tentang anak, seperti bagaimana caranya menghadapi anak dan bersikap terhadap anak.

"Kebetulan aku juga seorang ibu, jadi dari sini aku lebih tahu tentang anak-anak, dan bagaimana cara bersikap terhadap anak," ungkap Bunga.

Film Dancing In The Rain yang mengisahkan tentang kasih sayang dan perjuangan seorang Eyang Uti (Christine Hakim) terhadap cucu satu-satunya, Banyu (Dimas Anggara) yang mengidap spectrum autis. Sejak lahir, Banyu ditelantarkan orang tuanya. Eyang Uti dengan penuh kasih sayang merawat dan membesarkan Banyu.

Lalu, Banyu bertemu dengan dua sahabatnya Radin (Deva Mahendra) dan Kinara (Bunga Zainal). Semakin lama, persahabatan ketiganya semakin kompak. Hingga, persahabatan mereka harus mengalami sebuah ujian. Film ini akan tayang pada 18 Oktober 2018 mendatang.(mg10/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar