Bungkam Keraguan Warganet, Bagas/Fikri Bangkit di Malaysia Open 2022

Bungkam Keraguan Warganet, Bagas/Fikri Bangkit di Malaysia Open 2022
Ganda putra Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana saat berlaga di Malaysia Open 2022. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana mulai bangkit dari keterpurukan dengan meraih hasil apik di babak pertama Malaysia Open 2022.

Maklum seusai menjuarai All England 2022, Bagas/Fikri lebih banyak tersingkir di babak awal sejumlah turnamen.

Namun, kini Bagas/Fikri perlahan bangkit dengan lolos ke 16 besar Malaysia Open 2022 setelah menumbangkan wakil Jerman Jones Ralfy Jansen/Jan Colin Voelker dengan skor 21-19, 21-6 di Axiata Center, Rabu (29/6/2022), 

Pasangan berakronim BakRi itu terlihat tidak terbebani dengan absennya sejumlah pemain top Indonesia, seperti Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Rambitan, dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin harus absen.

"Saat ini ganda putra Indonesia hanya berkuatan tiga pasangan, biasanya kan ada enam pasangan, nyawanya banyak, tetapi kami berharap siapa pun itu bisa menyumbang gelar untuk Indonesia," ungkap Bagas dalam rilis tertulis.

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana salah satu andalan Indonesia dari sektor ganda putra seusai beberapa pemain inti absen.

Berbekal pengalaman menjuarai All England 2022 itu bisa menjadi pemantik Bagas/Fikri naik podium tertinggi di Negeri Jiran.

Pada babak 16 besar, runner up Belgian International 2021 itu akan menghadapi juara dunia asal Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana tepis keraguan warganet dengan meraih hasil apik di babak pertama Malaysia Open 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News