JPNN.com

Bunuh Diri Jelang Bubaran Bikin Sevilla Gagal Raih Kemenangan

Selasa, 16 Juni 2020 – 14:50 WIB
Bunuh Diri Jelang Bubaran Bikin Sevilla Gagal Raih Kemenangan - JPNN.com
Winger Sevilla Munir El Haddaddi dan bek Levante, Coke, berebut bola. Foto: diambil dari Marca

jpnn.com, VALENCIA - Sevilla gagal memetik kemenangan saat bertamu ke markas Levante di Estadio Camilo Cano dalam lanjutan laga La Liga, Selasa (16/6) dini hari WIB.

Sebuah gol bunuh diri yang dicetak Diego Carlos membuat Sevilla harus puas dengan hasil imbang.

Gol itu menganulir keunggulan yang sempat dimiliki oleh Sevilla sejak awal babak kedua lewat gol Luuk de Jong.

Hasil tersebut membuat Sevilla gagal mengantungi tiga poin penuh, sekaligus membuang kesempatan untuk memangkas jarak dari Real Madrid yang berada di posisi kedua klasemen.

Sevilla di posisi ketiga dengan 51 poin, tertinggal delapan poin dari Real Madrid (59), sedangkan Levante (35) tak beranjak dari urutan ke-12, demikian catatan laman resmi Liga Spanyol.

Kedua tim saling serang sejak sepak mula, tetapi peluang awal Levante lewat tembakan sudut sempit Coke masih bisa diamankan oleh kiper Tomas Vaclik, sedangkan eksekusi tendangan bebas Munir El Haddadi untuk Sevilla masih membentur mistar gawang.

Sevilla selanjutnya lebih banyak menciptakan peluang tetapi tembakan jarak jauh De Jong bisa dihentikan kiper Aitor Fernandez dan sundulan Jules Kounde melenceng dari sasaran, sehingga babak pertama berakhir dengan skor nirgol.

Memasuki babak kedua, serangan pertama Sevilla sukses membuahkan hasil ketika De Jong melakukan sontekan jarak dekat memanfaatkan umpan Munir demi membawa tim tamu unggul.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek