Bupati Giri Prasta: Badung Kuat karena Pendampingan Kejaksaan dan Forkopimda

Bupati Giri Prasta: Badung Kuat karena Pendampingan Kejaksaan dan Forkopimda
Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta bersama Kepala Kejaksaan Tinggi Bali Dr. R. Naerndra Jatna. Foto: dok. Pemkab Badung

jpnn.com, BADUNG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Badung, Bali, membangun sarana dan prasarana Kejaksaan Negeri Badung.

Menurut Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, pembangunan tersebut sebagai wujud apresiasi ke Kejaksaan Negeri Badung atas sinergi dan kerja samanya selama ini.

Kerja sama dan koordinasi tersebut untuk memberikan jaminan kepastian hukum dalam menciptakan iklim investasi yang baik, mengingat Kabupaten Badung merupakan daerah tujuan pariwisata dan MICE internasional.

"Dengan adanya pendampingan dari Kejaksaan dan jajaran Forkopimda lainnya, Pemerintah Kabupaten Badung menjadi makin kuat," kata Bupati Giri Prasta, dalam keterangannya, Kamis (1/2).

Hal ini telah dibuktikan dengan adanya pembinaan dari pihak Kejaksaan dan sinergitas yang kuat dengan seluruh jajaran Forkopimda, Pemkab Badung melampaui target pembangunan di segala sektor.

"Kami tegak lurus dengan Kejaksaan, dan selalu berpihak pada regulasi/law enforcement," tutur Bupati Giri Prasta.

Adapun pembangunan sarana dan prasarana Kejaksaan Negeri Badung ini meliputi pembangunan asrama pegawai, tempat parkir motor, pemasangan kanopi dan cctv digital.

Pembangunan tersebut menggunakan dana belanja hibah pada APBD perubahan Kabupaten Badung Tahun Anggaran 2023 dengan nilai sebesar Rp 7.315.880.832.

Bupati Giri Prasta mengatakang bahwa Badung menjadi kuat karena pendampingan kejaksaan dan Forkopimda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News