Bupati Korupsi, Ronal: Pengen Gua Toyor Kepalanya

Bupati Korupsi, Ronal: Pengen Gua Toyor Kepalanya
Ronal Surapradja. Foto Tempo.co

jpnn.com - KOMEDIAN Ronal Surapradja ikut berkomentar terkait peringatan hari antikorupsi yang diperingati setiap tanggal 9 Desember. Pria asal Bandung, Jawa Barat ini mengaku kesal bila melihat berita ada pejabat yang kembali ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Ia tak habis pikir pejabat yang sudah dipercaya masyarakat untuk memimpin, justru diam-diam mengeruk kekayaan sendiri melalui jabatannya.

Selain kesal melihat ulah pejabat koruptor, pria berumur 37 tahun ini sekaligus merasa senang bisa melihat mereka dijebloskan dalam penjara. Bahkan Ronal ingin menyampaikan pesan khusus pada koruptor yang berhasil ditangkap KPK.

"Gua suka kesel kalau liat bupati atau pejabat yang korupsi ditangkep KPK. Rasanya pengen gua datengin ke depan mukanya terus gua toyor kepalanya, trus gua bilang 'udah tua, jabatan enak masih aja korupsi'," katanya.

Ronal juga memberikan apresiasi pada kinerja Ketua KPK, Abraham Samad Cs yang sudah berhasil menangkap puluhan para koruptor, tanpa pandang bulu. "Kinerja KPK di bawah Pak Abraham bagus, keliatan. Kerasa semua koruptor ditangkepin," puji penyiar radio Jak FM ini. (chi/jpnn)


KOMEDIAN Ronal Surapradja ikut berkomentar terkait peringatan hari antikorupsi yang diperingati setiap tanggal 9 Desember. Pria asal Bandung, Jawa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News