Bupati Larang Warga Datang ke Kantornya Titip CPNS

Bupati Larang Warga Datang ke Kantornya Titip CPNS
Bupati Larang Warga Datang ke Kantornya Titip CPNS

jpnn.com - PIDIE JAYA - Bupati Pidie Jaya (Pijay), Aceh, yang baru dilantik, Tgk.H.Aiyub Abbas mengatakan bahwa dirinya bersama Wabup, H.Said Muliadi, tidak akan melayani permintaan titipan menjadikan seseorang menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Karenanya, bupati mengingatkan kepada semua warganya untuk tidak mendatangi kantor bupati/pendapa, dengan maksud menitipkan anaknya, keluarga, saudara, kerabatnya, agar diluluskan menjadi CPNS.

Juga ditegaskan, dirinya tidak akan melayani titipan seseorang untuk menjadi tenaga honerer, atau pun tenaga bakti di lingkup pemkab setempat.

"Jak me aneuk beujeut keu pegawai negeri/honor atawa bakti bak kanto bupati nyan hana ta meujanji lei geutanyoe,bahkan nyan hana dalam program geutanyoe ukeu. (Bawa anak untuk diterima menjadi PNS, honor, atau tenaga bakti di kantor bupati. Semua itu tidak pernah kita janjikan, juga tidak termasuk dalam program kita kedepan, red)," ungkap Abua, panggilan akrab bupati, seperti diberitakan Rakyat Aceh (Grup JPNN).

Dikatakan bupati, pihaknya ingin fokus terhadap tugas sebagaimana visi-misi utama yang sering mereka ucapkan kala berkampanye, yakni tertib dalam hal ibadah, teratur dalam hal harakat, bersih dan sehat dalam kehidupan, serta kesejahteraan di dunia dan akhirat. (mag-47/sam/jpnn)


PIDIE JAYA - Bupati Pidie Jaya (Pijay), Aceh, yang baru dilantik, Tgk.H.Aiyub Abbas mengatakan bahwa dirinya bersama Wabup, H.Said Muliadi, tidak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News