JPNN.com

Bupati Layangkan Surat Ke Menhut

Senin, 06 Februari 2012 – 14:59 WIB
Bupati Layangkan Surat Ke Menhut - JPNN.com
Bupati Layangkan Surat Ke Menhut
SELATPANJANG-– Setelah beberapa waktu lalu Bupati kepulauan Meranti, melayangkan surat ke Menteri Kehutanan Pusat di Jakarta, jum’at (3/2) lalu orang nomor satu di Kabupaten termuda di Riau itu kembali melayangkan surat Kepada Kemenhut terkait persoalan Pulau Padang, Kecamatan Merbau. Pelayangan surat tersebut juga didasari sekaligs menjawab surat dari DPRD Kepulauan Meranti.

Surat yang diajukan kepada Mentri Kehutanan oleh Bupati tersebut bernomor 522.2/Hutbun/02/2012/038 tertanggal 3 februari 2012, perihal menindak lanjuti surat DPRD bernomor 170/DPRD/1/2012/08.

“Berdasarkan surat ketua DPRD Kepulauan Meranti, perihal menindak lanjuti penyampaian aspirasi Forum Komunikasi Masyarakat Penyelamat Pulau Padang (FKM-PPP), serta memperhatikan surat Forum Badan Pemusyawaratan Desa (F-BPD) Kecamatan Merbau bernomor 01/F-BPD/KM/1/2012, tertanggal 17 januari 2012 lalu perihal pernyataan sikap dan permohonan revisi  SK Menhut nomor 327/Menhut-II/2009, dengan mengeluarkan blok Pulau Padang, maka selanjutnya kami serakan kepada bapak Menhut RI sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” ungkap Bupati, melalui Kabag Humas membacakan isi surat Bupati yang telah dilayangkan itu kepada Riau Pos (Group JPNN), ahad (5/2) kemarin.

Surat tersebut, lanjut Kabag Humas Setdakab Kepulauan Meranti juga ditembuskan kepada Gubernur Riau, DPRRI, melalui Komisi IV di Jakarta, Ketua DPRD Riau, Ketua DPRD Kepulauan Meranti, Kadishut Riau dan FKM-PPP di Pulau Merbau.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...