Bupati Nina Tegaskan Tempat Wisata Indramayu Masih Ditutup   

Bupati Nina Tegaskan Tempat Wisata Indramayu Masih Ditutup   
Pedagang dan pengelola wisata membersihkan sampah di Pantai Balongan Indah, Indramayu, Jawa Barat, Selasa (3/8/2021). ANTARA/Dedhez Anggara/rwa.

jpnn.com, INDRAMAYU - Bupati Indramayu, Jawa Barat, Nina Agustina menyatakan bahwa kegiatan pariwisata di daerahnya sampai saat ini masih ditutup untuk sementara. 

Menurut Nina, semua kegiatan pariwisata baik itu alam, buatan, maupun hiburan, semua masih belum diizinkan untuk dibuka. 

"Kegiatan pariwisata sampai saat ini masih ditutup sementara," kata Bupati Nina di Indramayu, Sabtu (14/8).

Pemerintah Kabupaten Indramayu masih belum mengizinkan tempat wisata dibuka, meskipun sudah ada beberapa beberapa pelonggaran untuk sektor lainnya. 

Menurut Nina, masih ditutupnya kegiatan pariwisata itu dikarenakan Kabupaten Indramayu, saat ini masih masuk PPKM Level 3. 

Untuk itu, hanya ada beberapa pelonggaran bagi kegiatan lainnya.

"Indramayu masih PPKM level 3, untuk itu belum ada pelonggaran bagi tempat wisata," tuturnya.

Untuk kegiatan yang sudah diperbolehkan pada saat PPKM level 3 di antaranya tempat perbelanjaan dengan kapasitas 25 persen, sekolah tatap muka 50 persen, dan beberapa lainnya.

Bupati Indramayu, Jawa Barat, Nina Agustina menyatakan bahwa kegiatan pariwisata di daerahnya sampai saat ini masih ditutup untuk sementara. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News