Bupati Tapteng Terima Penghargaan dari Panglima Kohanudnas

Bupati Tapteng Terima Penghargaan dari Panglima Kohanudnas
Bupati Tapteng Terima Penghargaan dari Panglima Kohanudnas
JAKARTA - Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Bonaran Situmeang menerima piagam penghargaan dari Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Kohanudnas) Marsekal Muda JFP.Sitompul, dalam peringatan ulangtahun Kohanudnas yang ke-50 di Jakarta, Kamis (9/2).

Pemberian ini diberikan sebagai ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas partisipasi dan dukungannya pada kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka HUT Kohanudnas yang digelar di Pandan, Kabupaten Tapteng beberapa waktu lalu.

Namun menanggapi hal ini, Bonaran dengan rendah hati mengatakan, piagam penghargaan tersebut sepenuhnya merupakan milik masyarakat dan bukti nyata bahwa masyarakat Tapteng dapat berdiri tegak,  melangkah mewujudkan pembangunan.

"Saya hanya menerima. Piagam ini sepenuhnya milik masyarakat. Apalagi yang merasakan manfaatnya juga masyarakat Tapteng dari 20 kecamatan. Jadi benar-benar luarbiasa karena manfaat langsung ada sejumlah masyarakat yang memperoleh operasi bibir sumbing gratis, katarak dan pengobatan lainnya," ungkap Bonaran yang mengaku langkah serupa akan dilakukan kembali demi mewujudkan visi masyarakat Tapteng yang sehat.

JAKARTA - Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Bonaran Situmeang menerima piagam penghargaan dari Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Kohanudnas)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News