Bupati Tiwi: Saya Dinyatakan Terkonfirmasi Positif COVID-19

Bupati Tiwi: Saya Dinyatakan Terkonfirmasi Positif COVID-19
Tangkapan layar dari akun media sosial Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi saat mengonfirmasi dirinya positif COVID-19 (ANTARA/HO - dok. pribadi)

jpnn.com, PURBALINGGA - Bupati Purbalingga, Jawa Tengah Dyah Hayuning Pratiwi mengabarkan dirinya terkonfirmasi positif terinfeksi COVID-19.

Kabar ini disampaikan Bupati Tiwi -panggilan Dyah Hayuning Pratiwi melalui sebuah rekaman video yang diunggah di akun media sosial pribadinya, Minggu (13/12).

"Kemarin sore saya melakukan tes usap karena salah satu staf pribadi saya yang sudah terlebih dahulu terkonfirmasi positif COVID-19. Hari ini hasil dari rumah sakit telah saya terima dan saya dinyatakan terkonfirmasi positif COVID-19," katanya dalam rekaman video tersebut.

Bupati Tiwi mengatakan kondisi fisiknya pada saat ini cukup baik meskipun ada sedikit gejala ringan.

"Sesuai prosedur saya akan menjalani isolasi mandiri selama beberapa hari ke depan di rumah dinas dengan pendampingan dari tenaga kesehatan," katanya.

Tiwi memastikan bahwa segala aktivitas kedinasan dan berjalannya pemerintahan di Kabupaten Purbalingga akan tetap berlangsung seperti biasa karena dia akan bekerja dari rumah dinas.

Meski dinyatakan positif COVID-19, Tiwi akan tetap bekerja secara daring atau virtual.

Dia juga mengimbau kepada semua orang yang pernah berinteraksi selama beberapa hari terakhir, untuk melakukan langkah-langkah yang diperlukan seperti isolasi mandiri atau tes usap PCR.

Bupati Dyah Hayuning Pratiwi atau Bupati Tiiwi dinyatakan positif COVID-19 dan dia merasakan gejala ringan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News