Burgerkill Hingga Mocca Bakal Ramaikan Panggung JakCloth Reload Summerfest

Burgerkill Hingga Mocca Bakal Ramaikan Panggung JakCloth Reload Summerfest
Jumpa pers JakCloth Reload Summerfest. Foto: dok. JakCloth

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah musikus dan band tanah air akan tampil memerihkan JakCloth Reload Summerfest di Parkir Timur Senayan, Jakarta, pada 5-9 Juli 2023.

Penampil yang akan perform pada panggung RockARoma antara lain Deadsquad, Burgerkill, Kudeta, Revenge The Fate, For Revenge dan masih banyak lagi.

Berkolaborasi dengan tvOne, JakCloth Reload Summerfest akan menghadirkan tiga panggung sekaligus dalam satu rangkaian event.

Pengunjung bisa memilih panggung musik sesuai dengan genre yang disukai. Bagi yang suka dengan musik metal dapat mengunjungi panggung utama di area panggung RockARoma. 

Bagi pencinta musik musik “Senja” bisa mengunjungi stage RadioShow. Stage ini akan diramaikan oleh penampilan dari Parade Hujan, Mocca, Feby Putri dan penampilan artis lainnya.

Sementara itu, panggung outfest akan diisi dengan penampilan para musikus reggae, seperti Gangsta Rasta, Peron Satoe, dan lainnya. Detail line up guest star yang tampil bisa di cek melalui Instagram JakCloth. 

“Kami melihat awareness masyarakat terhadap RadioShow masih tinggi. Hal ini mendorong kami berkolaborasi bersama JakCloth menghadirkan panggung RadioShow di acara ini," ujar M.G. Limi, Direktur Marketing & Sales tvOne saat jumpa pers di Jakarta, Senin (26/6).

Panitia Pelaksana JakCloth Reload Summerfest Perdana Kusuma mengatakan tiket menonton konser musik hanya Rp 30 ribu yang bisa dibeli melalui website Jakcloth.Id.

Burgerkill hingga Mocca bakal meramaikan panggung JakCloth Reload Summerfest di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News