Bursa Cagub, Nama Akbar Faizal Disodorkan

Bursa Cagub, Nama Akbar Faizal Disodorkan
Akbar Faizal. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - MAKASSAR – Peta politik jelang pilgub Sulsel 2018 cukup dinamis. Terbaru,  Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel, Rusdi Masse (RMS), menolak tawaran Ichsan Yasin Limpo (YL) untuk berpasangan sebagai bakal calon gubernur-wakil gubernur. 

Dia malam menyodorkan dua anggota DPR RI dari Nasdem untuk disurvei Ichsan. 

Sikap penolakan RMS disampaikan saat ia bertemu dengan Ichsan YL di Restoran Sunachi, Grand Clarion Hotel Makassar & Convention, Minggu, 16 Oktober. 

Pertemuan yang dihadiri pula sejumlah elite DPW Nasdem Sulsel, membahas persiapan survei calon pendamping Ichsan YL. 

Ichsan menyampaikan kepada RMS terkait kesiapannya untuk ikut disurvei sebagai bakal calon wakil gubernur. Namun, tanpa pikir panjang RMS menyatakan tidak bersedia.

"Memang sejak awal target saya bukan pilgub. Makanya Pak Ichsan datang minta saya mengajukan nama kader Nasdem untuk bisa disurvei," kata RMS, seperti diberitakan FAJAR (Jawa Pos Group) hari ini.

RMS mengaku telah menyodorkan dua kader Nasdem yang saat ini duduk di DPRD Sulsel untuk disurvei Ichsan, yakni Akbar Faizal dan Luthfi Andi Mutty. 

Tetapi kata dia, keputusan terakhir ada pada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Nasdem. "Saya kira tidak masalah jika sejak awal parpol dengan calon sudah melakukan komunikasi politik," ungkapnya. 

MAKASSAR – Peta politik jelang pilgub Sulsel 2018 cukup dinamis. Terbaru,  Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel, Rusdi Masse (RMS), menolak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News