Buruh Ditemukan Membusuk di Kolam

Buruh Ditemukan Membusuk di Kolam
Buruh Ditemukan Membusuk di Kolam
PALEMBANG - Malang nasib Jamraji bin Sumarto (39), warga Pati, Provinsi Jawa Tengah. Setelah beberapa hari tak kunjung sampai ke rumah, buruh sadap karet ini, malah ditemukan tewas membusuk. Ia ditemukan tewas, Jum’at (06/01), sekitar pukul 09.30 WIB, di dalam kolam ikan belakang rumah makan (RM) Mawar Enam, di Desa Tanjung Lalang, Kecamatan Tanjung Agung, Muara Enim.

Jenazah korban pertama kali ditemukan pemilik rumah makan, saat akan memberi makan ikannya di kolam. Saat ditemukan, korban dalam kondisi terlentang, mengenakan celana panjang jeans warna biru, baju kaos oblong dua lapis warna hitam dan merah. Ciri khusus yang dikenali keluarga korban, yakni tato di pundak tangannya.

Atas temuan itu, pemilik rumah makan langsung melaporkannya kepada perangkat desa dan Polsek Tanjung Agung. Polisi langsung mengevakuasi jenazah korban dari dalam kolam dan dibawa ke Puskesmas setempat, sebelum akhirnya dirujuk ke RSUD dr HM Rabbain Muara Enim, untuk divisum.

Menurut Sugianto (34), adik korban, bahwa korban selama ini bekerja sebagai buruh tani menyadap karet di Jambi. Pada hari Selasa (03/01), kakak kandungnya (korban,red) itu, hendak pulang ke Pati, Jawa Tengah, bersama temannya, Wagiman.

PALEMBANG - Malang nasib Jamraji bin Sumarto (39), warga Pati, Provinsi Jawa Tengah. Setelah beberapa hari tak kunjung sampai ke rumah, buruh sadap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News